Minggu, 09 Desember 2012

LOVE IS NOT ABOUT HAPPINESS, BUT TROUBLE…..



Aku mencintaimu dari kejauhan
dari sini dari jarak yang jauh, dari waktu yang tak pernah bertemu
dari sini dari jarak ini aku merasakan rindu,,, rindu yang tak pernah tersentuh, rindu yang mungkin hanya aku yang rasakan, karena ternyata memang rindumu bukan buat ku…
aku tak perlu ratusan buku pujangga, puluhan novel cinta bahkan seribu lagu puitis, aku hanya perlu perasaan ini. Sering kali kau coba untuk membunuh apa yang smua kulakukan, tetapi kokohnya pendirianku untuk bertahan akhirnya aku yang mematahkannya, karena aku yang buatnya patah
Aku selalu ada di ruang ini dengan kamu, ak ad di sisi yang ini dengan kamu, tak pernah tersentuh oksigen sekalipun, rapat sekali. Tak pernah ada yang tahu………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar